Minggu lalu kami melakukan perjalanan ke Jawa Tengah karena ada permintaan Presentasi di Magelang dan Kulon Progo. Presentasi di Magelang dan Kulon Progo ini tepatnya di DPPKAD Kabupaten Magelang dan DPPKA Kabupaten Kulon Progo. Berbekal doa, materi presentasi dan proposal penawaran lengkap, kami berangkat dari Malang menuju lokasi dengan mengendarai mobil.

Berikut Dokumentasi Presentasi di Magelang dan Kulon Progo:

Presentasi Aplikasi Pemda di DPPKA Kabupaten Kulon Progo

Pada Presentasi di Magelang dan Kulon Progo ini, selain menjelaskan tentang Aplikasi Pajak Online SIMPBB, SIBPHTB dan SIG dan menyerahkan proposal penawaran, kami juga melakukan demo aplikasi. Kami jelaskan dan tunjukkan satu persatu fitur-fitur aplikasi yang didesain dan dirancang dengan teliti oleh tim programmer kami. Fitur-fitur aplikasi yang bisa disesuaikan dengan keadaan dan permintaan tiap daerah dan kemungkinan upgrade software yang berkelanjutan. Kemudian saling terintegrasinya aplikasi satu sama lain dan support kami dalam masalah teknis dan troubleshooting.

Presentasi Aplikasi Pemda di DPPKAD Kabupaten Magelang 1

Tak lupa kami meminta perwakilan dari pihak dinas untuk ikut mencoba demo aplikasi kami untuk merasakan kemudahan mengelola PBB dan BPHTB secara online. Dengan proses pengelolaan PBB dan BPHTB yang sesuai dengan alur dari Direktorat Jenderal Pajak, pihak dinas tidak merasa bingung dan kesulitan dalam menggunakan aplikasi. Fitur-fitur aplikasi yang kami demonstrasikan sebelumnya dapat dengan mudah dipahami dan dipraktekkan dengan lancar tanpa kendala berarti.

Presentasi Aplikasi Pemda di DPPKAD Kabupaten Magelang 2

Alhamdulillah respon dari pihak DPPKAD Kabupaten Magelang maupun DPPKA Kabupaten Kulon Progo sangat antusias dan tertarik dengan aplikasi kami. Karena sebelumnya masih menggunakan aplikasi offline dan manual, mereka tertarik dengan proses pengelolaan PBB dan BPHTB secara online yang lebih ringkas, cepat dan realtime sehingga meminimalisir kecurangan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan usainya presentasi dan demo aplikasi di DPPKAD Kabupaten Magelang dan DPPKA Kabupaten Kulon Progo ini, kami berharap untuk bisa segera mendapat kabar baik dari pihak terkait. Semoga dapat terus terjalin kerjasama yang berkelanjutan untuk mewujudkan pengelolaan PBB dan BPHTB yang lebih efektif dan efisien dengan pemanfaatan teknologi informasi yang tepat guna.

Jika anda berminat mengundang untuk presentasi maupun mencoba demo aplikasi, silahkan menghubungi kami via email atau langsung ke marketing kami. Untuk pertanyaan maupun komentar silahkan tulis di kolom komentar di bawah :)